Larasatie, When Woman Support Woman

in , by Rizka Amita Ridwan, July 28, 2022

Larasatie, When Woman Support Woman

Tanggal 2 Juli 2022 kemarin adalah hari bersejarah bagi pemberdayaan wanita di Indonesia. Sebuah brand perhiasan wanita, Larasatie, meluncurkan sebuah aplikasi online course yang bisa menjadi wadah sharing, networking, friendship woman, support woman. Nama aplikasi itu adalah Sahabat Larasatie Development Program (SLDP).


  1. Hari Launching SLDP

SLDP berangkat dari brand perhiasan yang mendukung pemberdayaan wanita, dengan digital ekosistem yang bisa dijangkau di seluruh Indonesia. Adapun Founder Larasatie Indonesia adalah Fifie Rahardja, seorang ibu rumah tangga yang juga anggota Indonesian Filanthropis. Fifie Rahardja adalah pengusaha wanita yang besar di Pengalengan, Bandung. 



  1. Apa itu Larasatie?


Larasatie adalah brand perhiasan emas. Larasatie itu unik. Setiap perhiasan yang dihasilkan, selalu mempunyai story untuk perempuan. Misalnya, cincin dengan bentuk guratan lemak. Cincin ini membawa pesan agar wanita mencintai diri apa adanya. Ada juga perhiasan bentuk kupu-kupu cacat, yang membawa pesan setiap ketidaksempurnaan adalah sempurna.


Yang lebih spesial lagi adalah, setiap kamu beli perhiasan brand Larasatie, maka kamu ikut menyumbang ke Yayasan Anti Aborsi yang mereka kelola. Di sini, wanita-wanita yang mendapat kekerasan seksual, ditraining supaya punya keahlian, di support supaya tetap semangat, agar mereka bisa survive saat kembali ke masyarakat. Betul-betul empowerment.


Saat ini keanggotaan SLDP masih gratis, tapi selanjutnya akan berbayar Rp 497.000,- seumur hidup. Selagi masih gratis, yuk segera join membership SLDP.


Lalu, apa saja yang bisa kamu dapat di SLDP?



  1. Akses ke komunitas wanita nomor 1 di Indonesia.

  2. Video Course Step by Step

  3. Forum Diskusi tema pilihan.

  4. Special Event

  5. Workshop dan Webinar

  6. Mentoring untuk menjadi versi terbaik dari diri.

  7. Sertifikat

  8. Journal Book

  9. Baju SLDP


Adapun empat pilar Larasati adalah:

  1. Sukma

Kesehatan Fisik dan mental.

  1. Wealth/Gelora

Kekayaan tidak cuma berupa harta. Tapi juga kekayaan wawasan, financial planning, 

  1. Happines

Happines dari dalam diri yang akan menular keluar.

  1. Meaning



C. Testimoni peserta SLDP

DI SLDP ada yang disebut sebagai Beta Users. Yaitu wanita yang sudah menjalani program SLDP. Testimoni mereka baik. Menjadi lebih sehat baik fisik maupun mental setelah join SLDP. Di SLDP peserta juga belajar untuk mengatur pola makan,mental health, dan olahraga. Jadi jangan heran kalau setelah ikut SLDP baik online maupun offline, hati lebih tenang. 


Menutup sharing SLDP kali ini, Rumahami mengutip pesan Ibu Fifie Rahardja kepada para pemuda, "Milikilah mental juara. Jadilah berkat dan manfaat bagi sesama."

 

SHARE 13 comments

Add your comment

  1. Waah mantap ya Mba. Seru kalau udh nemu circle yang mendukung wanita bersinar... Sukses SLDP

    ReplyDelete
  2. Masyaa Allah, keren banget ini, bisa membantu memanajemen hidup

    ReplyDelete
  3. Larasati ini brand perhiasan di manakah? Storenya di mana saja? Bagus juga ada program semacam ini ya, memberdayakan perempuan.

    ReplyDelete
  4. Memiliki mental juara memang harus dilatih sejak dini. Termasuk dengan mental yang siap kalah dan terpuruk nya.
    Bagus nih SLDP acaranya

    ReplyDelete
  5. Masya Allah sebuah pencerahan yang bagus sekali

    ReplyDelete
  6. Dapat motivasi baru nih untuk bangkit sebagai perempuan

    ReplyDelete
  7. Jadi pengen liat bentuk perhiasannya secara langsung nih. Ohiya sekarang masih gratis mbak kalo ikut gabung? Pengen ikutan jugaa

    ReplyDelete
  8. Baru tahu kalau ada brand perhiasan wanita Larasatie, senang banget ketika membaca kalau brand ini konsisten memberikan kontribusi untuk membantu mengatasi beragam masalah perempuan, terutama kekerasan. Semoga brand Larasatie selalu menebarkan manfaat bagi kaum perempuan agar lebih berdaya.

    ReplyDelete
  9. Wah, tak hanya meluncurkan brand saja tapi juga memberikan info positive dan kegiatan dari para member yg bermanfaat sekali..

    ReplyDelete
  10. ma syaa Allah, entah kenapa suka dengan brand yang latar belakangnya enggak hanya cuan, namun juga ada misi kebaikan di baliknya

    ReplyDelete
  11. Keren banget yaa..
    Perempuan yang dituntut sempurna, tetap saja ada yang tidak sempurna dan dengan segala kekurangannya, semoga tetap bisa bertumbuh bersama wanita lainnya.

    ReplyDelete
  12. Wah keren ya, dr awal sbg brand perhiasan trus bikin media utk pemberdayaan perempuan

    ReplyDelete
  13. Mantap banget core principal dari Larasatie ya. Semoga perempuan-perempuan Indonesia semakin bersinergi dan bersinar

    ReplyDelete

Terimakasih telah singgah di rumahami. Mohon tidak meninggalkan link di kolom komentar. Admin menerima endorse dan kerjasama. Untuk info bisa ke wa.me/+6287775640471

© Tempat Lihat Suka Suka · Designed by Sahabat Hosting