Yuk Upgrade Skill di Kelas Bisnis NOW Indscript!

in , by Rizka Amita Ridwan, July 11, 2022

Akhir-akhir ini, dunia perdapuran gempar dengan kenaikan harga cabe bawang. Dulu beli lima ribu dapat banyak. Sekarang lima ribu dapat sedikit. Belum harga minyak goreng, sembako, listrik, SPP anak, dan berbagai kebutuhan lainnya. 


Kalau berharap sembako turun, sepertinya masih sulit. Maka mulailah ibu-ibu kepikiran untuk jualan online. Kali aja bisa nambah nambah buat jajan anak ya kan? Posting sudah, promo sudah, tapi kok, hasilnya gitu-gitu aja? 


Itu tandanya kamu perlu ikut kelas bisnis Indscript, yaitu kelas NOW (Naikin Omzet di WhatsApp).


Apa itu kelas NOW?

Kelas NOW adalah kelas bisnis dari Indscript Creative, untuk Naik Omzet di Whatsapp dengan 10 materi selama 10 hari. Media pembelajarannya pakai Telegram dan WhatsApp. 



Apa itu Indscript Creative?

Indscript Creative dengan pendiri Teteh Indari Mastuti, hadir sebagai wadah perempuan, khususnya bagi Ibu Rumah Tangga yang ingin menjadi penulis dan atau pebisnis. Sejak tahun 2007, hadir dengan menjadi agen naskah yaitu menjadi “jembatan” antara penulis dengan penerbit untuk menerbitkan naskah menjadi buku. Seiring dengan kebutuhan konsumen, maka kini Indscript Creative berkembang menjadi Indscript Copywriting dan Indscript Training Center (indscriptcreative.com).


Organisasi yang berdiri dari 2007 dan alhamdulillah masih ada sampai sekarang, tentu punya kelebihan. Bisa jadi wadah yang tepat untuk upgrade skill kita. 


Indscript Creative punya concern pada ibu ibu yang ingin maju. Bayangkan kalau omset naik, uangnya bisa kita pakai buat macam-macam. 



Peserta Kelas NOW

Jadi siapa saja yang bisa ikut kelas NOW? 

  1. Semua pebisnis online pemula maupun yang sedang merintis dan mengaku 'gaptek' tapi ingin naik omzet.

  2. Produsen

  3. Distributor

  4. Agen

  5. Pelaku MLM

  6. Reseller

  7. Penulis yang gencar jualan buku. 


Poin 7 itu beneran? Penulis ya nulis aja? Kenapa harus ikut kelas Naikin Omset dari WhatsApp? 


Jadi teman-teman, kita menulis itu butuh waktu, data, lari-lari di antara cucian, wajan, dan PR anak-anak, masak kesibukan kita menulis ini, cuma dihargai sekedarnya? 


Kita nulis buku semisal antologi, atau buku solo. Harusnya mulai memikirkan sisi bisnisnya juga. Buku itu hadir bukan untuk nyenengin perasaan kita saja. Tetapi buat kebutuhan ekonomi kita juga. 



Pola Belajar di Kelas NOW

Kalau dilihat dari pola belajarnya, seru juga ya? Apalagi di kelas bisnis NOW teman-teman akan belajar buat landing page Tribelio, buat konten, dan buat bitly WhatsApp. 


Teman-teman juga diajarkan buat kolam grup WA yang enggak bosenin dan menginspirasi. Bagaimana caranya? Ikut kelas aja.


Akan tetapi, aku tidak sempat, Teh. Ada anak, ada cucian, urusan rumah, urusan kerja, itu sudah menyita waktu banget.


Jadi teman-teman. Mau omzet naik, mau bantu perekonomian keluarga, itu memang butuh usaha lebih. Selama ini kita sudah usaha tapi belum berhasil. Tandanya usaha kita harus diperbesar. Kalau kata Teh Indari, malasnya dibuang! Jangan jadi orang yang banyak alasan!


Tapi Teh, aku ini cuma remahan rengginang! Lho. Kita  selamanya adi remahan rengginang kalau kita sendiri menganggap diri sendiri, remahan rengginang. Coba bayangkan kalau kita ini ceceran berlian, pasti lain ceritanya!


Oh ya teman-teman, di NOW, teman-teman sekaligus melatih mental. Udah niat mau ikut, sok atuh daftar. Ketika ada kelas bisnis yang bisa bikin emak-emak naikin skill dari rumah, ikut saja!


Yakin deh, tidak ada kesempatan datang dua kali. Lihat ini sebagai kesempatan berkembang. Minta izin suami dulu. Toh kalau self skill kita meningkat, keluarga ikut merasakan manfaatnya. 







SHARE 0 comments

Add your comment

Terimakasih telah singgah di rumahami. Mohon tidak meninggalkan link di kolom komentar. Admin menerima endorse dan kerjasama. Untuk info bisa ke wa.me/+6287775640471

© Tempat Lihat Suka Suka · Designed by Sahabat Hosting