Siapa yang Mau Naik Omzet di Whatsapp? Yuk!

in , by Rizka Amita Ridwan, July 11, 2022




Siapa disini yang merasa butuh uang untuk membantu perekonomian keluarga? Siapa disini emak-emak yang ingin omzetnya naik? Supaya bisa bantu keluarga? Bantu suami beli rumah? Biaya sekolah anak? Sedekah ke orang terdekat? Tentu banyak yang mau.
Closing banyak, cuan banyak, bisa sedekah lebih banyak.

Saya sudah sering posting, Teh. Saya sudah sering promo di medsos. Namun masih gitu-gitu aja. Kalau begitu, tandanya usahanya kurang efforts. Bagaimana kalau sobat rumah ami diberitahu, ada cara lain buat menambah closing



A. KELAS NOW (NAIK OMZET DI WHATSAPP)

NOW adalah salah satu kelas dari Indscript untuk emak-emak yang ingin menaikkan omzet dari WhatsApp. Kelas ini berlangsung sepuluh hari yang berlangsung sistematis. 


Hari ini semua orang punya Whatsapp. Maka, kita bisa memakai Whatsapp untuk menaikkan omzet. 


Ah, paling caranya itu-itu saja. Broadcast banyak-banyak, kan? Apalagi ini berbayar. Enggaklah. Aku cari yang gratis aja! Pasti muncul komentar begini.


Beda ya, Mom. Kelas gratis dan berbayar itu beda. Di kelas gratis, kita harus cari referensi sendiri lagi. Di kelas berbayar, semua materi sudah disediakan dan kita tidak perlu trial error  lagi. 


Lalu, kalau gitu aku duduk manis ikutin kelas selama sepuluh hari, habis kelas, langsung omzet naik dong?


A BIG NO untuk pertanyaan ini ya, Mom. Mengikuti kelas Bisnis Naikin Omzet di Whatsapp, kita tetap ada tugas, ada deadline, sambil latihan mental juga. Dengan menduplikasi pola yang ada di kelas NOW ke jualan kita, diharapkan usaha kita semakin besar hingga closing semakin banyak.  


Karena closing itu berbanding lurus dengan usaha yang kita keluarkan. Tidak ada usaha dikit tapi omzet besar. Kalau usahamu dikit, tapi mau hasil besar. Percaya deh, kamu itu sedang mimpi (tak) indah, xixixi.


Lalu apa saja yang dipelajari di kelas NOW? Mari kita lihat ya? 


  1. Pengenalan WhatsApp

  2. Mengubah Traffic di Social Media jadi database super hot melalui landing page Tribelio dan bitly WhatsApp yang super seru.

  3. Klasifikasi Database WhatsApp yang bikin anti gagap komunikasi.

  4. Refresh database dengan konten yang gregetan

  5. Broadcast awal untuk menyaring dari cold market jadi hot prospek.

  6. Edukasi kepada hot prospek tanpa bikin mereka jengkel.

  7. Content jualan melalui broadcast WhatsApp yang bikin closing gila-gilaan.

  8. Membuat grup WhatsApp edukasi dan sumber inspirasi member.

  9. Membuat penawaran dan banjir closing di grup WhatsApp.

  10. Membuat story WhatsApp dan reply story' whatsApp yang powerfull.


List materi di atas bikin kepo ya kan? Ternyata ada caranya kalau mau naik omset, enggak ujug-ujug naik. Berdoa, berproses, bertahap, sabar ya, kan?


Ada satu hal penting yang digarisbawahi Teh Indari perihal kelas NOW. Seorang temannya yang juga wanita pernah berkata, paling enggak mau ngajarin wanita. Alasannya, karena wanita itu suka banyak alasan. Beda banget kalau ngajarin bapak-bapak. Iya juga sih, eh. 


Wanita memang punya segudang kesibukan. Pekerjaan rumah yang tidak habis-habis. Belum kalau punya bayi. Belum kalau kerja. Rasanya tidak mungkin mendapat usaha ekstra. Mau ngerjain ini itu kadang suka habis waktu. Lelah hayati.


Tapi, sebenarnya kita punya mimpi, kan? Jangan kesibukan kita di rumah menjadi alasan untuk mengejar mimpi. Coba cek lagi manajemen waktu kita. Kalau kita punya dua jam sehari buat scrolling medsos dan Shopee, tandanya kita punya waktu luang yang bisa digunakan untuk hal yang lebih berguna.


Kalau kata Teh Indari, syarat emak-emak mau maju itu, cukup satu aja. Buang malasnya. Jangan jadikan alasan! Toh naik omzet kalau closing-an banyak, yang paling untung itu ya, kita sendiri! Bisa bantu suami, orang tua, dan sedekah.



B. SIAPA SAJA YANG BUTUH KELAS NOW?



Jadi, kelas ini direkomendasikan untuk kita semua, mulai dari produsen, distributor, emak-emak yang jualan online, sampai penulis yang gencar jualan buku.


Penulis? Tidak salah? Enggak dong! Kita capek nulis rugi waktu, jangan cuma simpan untuk diri sendiri. Keahlian kita ini juga harus menghasilkan ya, kan? 


Mau naik omzet? Ikut kelas bisnis NOW Indscript, yuk!






SHARE 0 comments

Add your comment

Terimakasih telah singgah di rumahami. Mohon tidak meninggalkan link di kolom komentar. Admin menerima endorse dan kerjasama. Untuk info bisa ke wa.me/+6287775640471

© Tempat Lihat Suka Suka · Designed by Sahabat Hosting